Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat – Rambut merupakan salah satu bagian yang dipandang sangat penting untuk kebanyakan orang, terutama mereka para kaum perempuan. Apabila kita memilki rambut yang indah, kita akan merasa lebih percaya diri. Karena rambut dikenal sebagai mahkota bagi setiap orang. Apalagi jika mempunyai rambut yang panjang, yang merupakan idaman kebanyakan orang. Sebenarnya cara untuk memanjangkan rambutcukuplah mudah, bahkan dapat dilakukan dengan alami tanpa obat-obatan. Berikut ini paparan mengenai tips memanjangkan rambut :

– Air Putih
Air putih mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya yakni mempercepat proses tumbuhnya rambut. Dengan mengkonsumsi paling sedikitnya 8 gelas dalam setiap harinya, dapat digunakan untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Dan air putih pun juga bermanfaat dalam mencegah dehidrasi serta terjadinya rambut kering yang dapat mengakibatkan kerontokan. Manfaat air putih dalam pertumbuhan rambut lainya yakni untuk mengaktifkan sel yang terdapat pada rambut, sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut juga  mencegah rambut kering.

– Mengkonsumsi Protein
Kandungan lain yang dapat membuat rambut cepat panjang yakni dengan mengkonsumsi protein, misalnya saja seperti daging, susu, telur serta kacang merah yang dapat membuat rambut tumbuh dengan begitu cepat, sebab kandungan protein yang dapat membuat rambut menjadi cepat panjang.

– Potong Ujung Rambut
Cara lain untuk dapat memanjangkan rambut  secara singkat, yakni dengan mencoba tips yang satu ini, yaitu dengan memotong ujung rambut dengan teratur kurang lebih sebulan sekali. Dengan anda memotong ujung rambut akan dapat mengurangi terjadinya rambut bercabang. Sehingga, akar rambut dapat menyalurkan nutrisinya kembali mulai akar rambut sampai dengan ujung rambut. Jadi, rambut akan cepat panjang.

– Creambath
Creambat juga amat penting dalam proses tumbuhnya rambut, creambath dapat membuat peredaran darah kulit kepala menjadi lacar serta dapat menambah nutrisi rambut.

Selain cara ini saya juga mempunyai beberapa cara lagi dalam mempercepat rambut untuk tumbuh panjang dengan  alami. Simak paparan berikut :

– Minyak Zaitun
minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut. anda dapat menggunakan minyak zaitun dalam membuat rambut panjang hanya dengan meneteskan 4 – 5 tetes minyak zaitun sesudah keramas, kemudian pijat pijat kulit kepala secara merata. diamkan 1 malam agar kandungan pada minyak zaitun dapat terserap oleh kulit kepala. Di pagi hari keramaslah dan bersihkan rambut anda.

– Kulit Apel
Cara lain yakni dengan kulit apel. Mungkin ada yang belum mengetahui bahwa Kulit apel mempunyai manfaat dalam mencegah kerontokan rambut serta memberikan nutrisi untuk rambut. Caranya cukup mudah, yaitu dengan haluskan beberapa kulit apel, kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 20menit, kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan ini dengan rutin untuk memperoleh hasil maksimal.

– Teh Hijau
kandungan antioksidan ada pada The Hijau, antioksidan yang terdapat dalam teh hijau berfungsi melancarkan sirkulasi darah ke rambut yang dapat membuat rambut menjadi lebih sehat juga cepat tumbuh. cara ini dapat dilakukan dengan menyeduh teh hijau, kemudian siramkan pada kulit kepala secara merata, pijat pijat secara santai selama 30 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.

Sekian artikel .com tentang beberapa cara cepat untuk membuat rambut panjang. semoga bermanfaat. Dan terima kasih telah mampir dan membaca artikel dari kami.

Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Cepat | abwaba | 4.5