Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Teka Teki Lucu dan Jawabannya – Mungkin sebagian orang menganggap ahwa teka teki adalah suatu hal yang sulit, karena terkadang teka teki itu sendiri pun mengenai hal yang memang sulit. Tapi jangan salah, ada pula Teka Teki Lucu yang dapat membuat banyak orang merasa gembira lewat tawanya, yakni teka teki yang ada kaitannya dengan tebakan lucu.  Dalam sebuah komedi yang ditayangkan di televise saja sudah kerap kali dijumpai para comedian yang membawakan Tebakan Lucu sehingga membuat orang tertawa gembira.

teka-teki lucu dan jawabannya

Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Kita pun juga tentu bisa membuat Teka Teki Lucu yang dapat membuat orang lain tertawa gembira, utamanya seseorang yang dekat dengan kita. Ketika berkumpul santai, mungkin Teka Teki Lucu dapat dijadikan salah satu alternatif yang dapat membuat suasana menjadi lebih hidup lagi. Akan tetapi, tak semua orang dapat membuat Tebak Tebakan Lucu, sebab dalam membuat Teka Teki Lucu tentunya memerlukan inspirasi yang lebih. Sekarang Abwaba.com akan memaparkan informasi  beberapa macam kumpulan Teka Teki Lucu dengan jawabannya, pastinya itu untuk membuat anda para pembaca semua memperoleh inspirasi, terutama yang sangat suka bercanda dengan teman-teman pada saat berkumpul. Baiklah, langsung saja kita simak Teka Teki Lucu Dan Jawabannya di bawah ini :

Teka-Teki Lucu dan Jawabannya
Hewan, hewan apaan yang paling aneh? Belalang kupu-kupu, karena kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
Apa yang cuma dipunyai kucing dan gak ada hewan lain yang mempunyainya? Anak kucing
Bebek apa coba yang kalo pas jalan selalu muter ke kiri terus? Bebek yang dikunci stang
Kenapa kucing waktu dikejar anjing matanya selalu menoleh ke arah belakang? Karena kucing tidak punya kaca spion
Bisa terbang dan punya 6 kaki, apa coba? Tiga ekor burung
Belut, belut apa yang bahaya banget? Belutang banyak terus nantinya bangklut
Apa coba bedanya sepatu sama jengkol? Kalo jengkol disemur tapi kalau sepatu disemir
Ikan apa coba yang matanya itu mencapai beribu-ribu? Ikan teri 10 kg
Kenapa bebek goreng rasanya enak? Soalnya ada huruf 'B'-nya, coba deh bayangin kalo ngga ada
Kenapa jika ada pohon kelapa depan rumah mesti ditebang? Karena kalo tu pohon kelapa dicabut pastinya bakalan berat
Siapa orang yang potong rambutnya setiap hari, tapi tu orang ngga botak-botak rambutnya? Tukang pangkas rambut
Pintu apa yang kalo di dorong sama orang banyak gak bakalan kebuka? Pintu yang ada tulisannya GESER
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di kandang serigala, dan dimana saja pokoknya? Yang jelas itu tu ayam betina
Kenapa kalo lampu merah itu nyala semua kendaraan pada berhenti? Karena semuanya di rem
Lampu apa yang kalau dipecahin bakalan keluar orangnya? Ya lampu tetangga, ayo silahkan dicoba
Tahu gak, apa tahu yang pualing besar di Indonesia ini? Tahu isi Sumedang
Ada beberapa orang yang berdiri di bawah satu payung kecil, namun satupun tak ada yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan
Tau gak, gimana caranya terbang ke Matahari tanpa kepanasan? Berangkatnya pas malam hari
Orang apa yang renang namun rambutnya nggak  basah? Orang yang kepalanya botak
Apa coba bedanya semut sama orang? Kalo orang bisa kesemutan kalo semut gak bisa keorangan
Binatang apa coba yang paling dibenci sama anjing laut? Kucing laut
Gajah apaan coba yang belalangnya pendek? Ya gajah pesek
Kakek apa yang bisa terbang? Kakeknya nyamuk, bangsanya burung dan lainnya
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Ya biasalah, namanya aja anak-anak, mereka itu kan suka iseng
Kenapa kalau superman terbang itu tangan kirinya pasti ditekuk? Karena persnelingnya belum matic

Baca juga: Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru Dan Lengkap

Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Teka Teki Lucu di atas adalah kumpulan Teka Teki dari berbagai macam sumber yang sudah Abwaba.com kumpulkan untuk memnyuguhkan inspirasi untuk anda para pembaca semua yang hendak memberikan Teka Teki pada saat berkumpul bersama teman-teman supaya lebih membuat suasana hidup.

Itulah sedikit informasi seputar Teka Teki Lucu dan jawabanya. Semoga saja semua kumpulan Teka Teki Lucu yang telah Abwaba.com berikan akan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih karena sudah mampir membaca ulasan tentang Teka Teki Lucu dari Abwaba.

Teka Teki Lucu dan Jawabannya | abwaba | 4.5