Seminar Sehat Ala Nutrive Benecol

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

IMG_20160529_120930_HDRNutrive Benecol saat ini sedang melakukan penyuluhan terhadap masyarakat Indonesia dalam workshop yang dilakukan keliling Indonesia yang bertajuk #IndonesiaTANGKALKolesterol  mengingat banyak sekali masyarakat yang belum sadar akan bahayanya penyakit ini. Satu sumber yang mampu merambah ke berbagai gejala penyakit lainnya seperti tekanan darah tinggi lalu fatalnya kolesterol tinggi menyumbang efek terberat yaitu diabetes, stroke, hingga serangan jantung dan potensi utama pengidap penyakit ini adalah orang-orang yang  tidak memerhatikan asupan makanan mereka.

Mendatangkan tiga pakar sebagai pembicara banyak sekali ilmu yang bias didapat masyarakat dalam mengikuti workshop ini Nutrive Benecol mengadirkan Dokter specialist gizi, specialist Jantung dari klik dokter, dan instruktur olahraga.

Dokter Ahli gizi memaparkan tips-tips mengolah makanan sehat mulai dari appetizer, main course, hingga dessert para peserta pun antusias mengikuti rangkaian acara ini karena kebanyakan dari mereka tak menyadari bahwa makanan adalah peran utama penentu kesehatan. Kolesterol memang dibutuhkan tubuh namun jika kadarnya berlebihan maka akan berdampak negative begitu papar Dr. Penihadi

Berlanjut pada sesi selanjutnya yaitu senam B-FIT dengan instruktur senam yang sudah bergelut dalam bidang senam zumba selama 15 tahun yang memaparkan bahwa senam itu wajib dilakukan minimal seminggu tiga kali agar peredaran darah lancer dan mencegah penumpukan lemak yang dapat menghambat peredaran darah yang buruknya ini akan berdampak pada kesehatan jantung.

IMG_20160529_110031_HDR

Sesi terakhir adalah pemaparan dari ahli jantung. Beliau memberitahu bahwa penyakit jantung dan stroke adalah penyakit urutan pertama terbanyak sebagai pembunuh utama bahkan setiap dua detiknya tersurvei  ada dibelahan dunia yang meninggal akibat serangan jantung ini.

Bersama Niutrive Benecol persembahan gerakan #IndonesiaTANGKALKolesterol digelar dan akan mendatangkan ketiga ahli diatas sebagai pemapar tips-tips untuk hidup sehat dan tak lupa dari gerakan tersebut ada jargon hidup sehat yang terangkai sebagai berikut:

T = Teratur Periksa Kolesterol
A = Awasi Asupan dan Pola Makan
N = Nikmati Hidup Tanpa Rokok dan Minuman Beralkohol
G = Giat Berolahraga Gerakan B-FIT
K = Kendalikan Berat Badan dan Hindari Stres
A = Awasi Tekanan Darah
L = Lengkapi dengan Nutrive Benecole 2x sehari

Memang tak mudah menjaga asupan dan menerapkan gaya hidup sehat jika tidak dibarengi tekad yang kuat, maka dari itu untuk mempermudah dan memberikan cara nikmat menurunkan kolesterol Nutrive Benecol hadir sebagai pendampingnya.

Plant Stanol Ester nya terbukti cepat menurunkan kolesterol 7-10% dalam dua minggu jika diminum teratur dua kali sehari. Nutrive Benecol ini aman dan tidak mengandung zat additive produknya pun lengkap tersedia dalam kemasan siap minum dan cereal yang nikmat jadi disamping kita bias tetap menikmati makanan enak menurunkan kolesterolnya pun nikmat.

Seminar Sehat Ala Nutrive Benecol | abwaba | 4.5