Rekam Jejak Gita Gutawa, Artis Cantik, Pintar dan Multitalenta yang Patut Dicontoh

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Siapa yang tidak mengenal Gita Gutawa,  artis cantik kelahiran 11 Agustus 2015 ini adalah anak dari musikous sekaligus komponis Erwin Gutawa. Pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa atau yang kerap disapa Gita Gutawa ini memiliki prestasi yang cukup membanggakan dalam hal bermusik khususnya bernyanyi.

gita-gutawaGita Gutawa memiliki suara merdu dan bahkan bisa bernyanyi dengan nada yang tinggi. Mulai berkarir sebagai penyanyi  pada tahun 2004 saat sedang berlatih vokal dan diminta untuk berudet dengan ADA Band membuat nama Gita Gutawa kala itu menjadi populer.  Pemilik suara emas ini pun lantas memberanikan diri berduet untuk ADA Band saat usianya masih 12 tahun. Sejak saat itulah Gita mulai terkenal sebagai penyanyi solo yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

Pada tahun 2005, Gita Gutawa miris sebuah album duet Surga Cinta yang menuai kesuksesan. Sebanyak 800.000 kopi album Gita Gutawa yang diproduksi oleh Sony Music Indonesia berhasil terjual. Suara Gita Gutawa pun menjanjikan hingga selama hidupnya hingga saat ini Gita Gutawa sudah mempunyai 5 Album, album duet dan 4 album solonya antara lain album Gita Gutawa (2007), Harmoni (2009), Balada Shalawat (2010), dan album terakhirnya pada tahun 2014 berjudul The Next Chapter.

Bukan hanya bernyanyi saja, Gita Gutawa juga ingin mencoba karir baru  sebagai bintang sinetron dan proyek film-film yang lain. Berkat kegigihannya dan kerja kerasnya, bakat akting yang dimiliki Gita Gutawa pun disambut hangat oleh masyarakat.

Film-film yang pernah dibintangi Gita Gutawa seperti Meraih Mimpi tahun 2009 dan terakhir Love in perth pada tahun 2010 merupakan dua film yang dibintangi Gita Gutawa  yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan akting yang dimiliki oleh pelantun Rangkaian Cinta ini.

Selain berbakat, Gita Gutawa juga adalah artis cantik berprestasi dalam bidang akademik. Di usianya yang ke 23 tahun ini Gita Gutawa sudah menyandang gelar Master (S2). Gita sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris dalam kurun waktu satu tahun saja.

Gita Gutawa adalah salah satu artis cantik Indonesia yang menjadi menginspiratif untuk dijadikan sebagai contoh yang patut ditiru. Di usianya yang beli, Gita mampu meraih gelar master dan masih bisa fokus untuk mengejar karir dan mimpi-mimpinya.

Rekam Jejak Gita Gutawa, Artis Cantik, Pintar dan Multitalenta yang Patut Dicontoh | abwaba | 4.5