Penting Diketahui Sebelum Melakukan Hard Reset

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Anda harus tahu beberapa hal penting dibawah ini sebelum melakukan hard reset atau menghapus data atau factory reset atau reset pabrik pada smartphone android Anda. Jika Anda tidak tahu tentang hal-hal ini, Anda mungkin kehilangan data jika hard reset tidak dilakukan dengan benar. Jadi mohon baca dengan saksama untuk memecahkan masalah anda.

Hal Terbaik Penting Diketahui Sebelum Anda Melakukan Hard Reset smartphone android.
1) Isi Baterai Anda di atas 75%
Sebelum melakukan hard reset atau reset pabrik pastikan smartphone android Anda terisi baterainya, ponsel Anda bisa mati saat proses hard reset. Jadi Anda harus mengisi baterai Anda sebelum proses hard reset.
2) Keluarkan kartu SD dan Sim Anda
Metode hard reset akan menghapus atau menghapus semua data dalam kartu memori dan sim Anda dalam beberapa kasus. Jadi Anda harus mengeluarkan kartu SD dan Sims sebelum melakukan hard reset atau format pabrik.
3) Backup semua data telepon Anda
Mengapa Anda perlu membuat cadangan semua data Anda, karena hard reset atau restore pabrik ini akan menghapus semua data Anda. Tidak mungkin data Anda bisa kembali setelah hard reset atau menghapus data atau format. Jadi Anda harus membuat cadangan semua data smartphone Android Anda sebelum hard reset.
Demikian, semoga bermanfaat.
Penting Diketahui Sebelum Melakukan Hard Reset | abwaba | 4.5