Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Menyentuh Hati

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Kata Mutiara Islami – Kata motivasi adalah kata-kata dimana mampu menumbuhkan sebuah inspirasi bagi setiap orang yang membacanya. Motivasi bisa datang dari mana saja, seperti misalnya datang dari Kata Islam yang menyentuh hati. Terutama sekarang ini sedang menjalani bulan Ramadhan. Kumpulan Kata-Kata Islam pastinya akan membuat hati terasa sejuk, khususnya bagi para muslim yang menyimaknya, serta akan memberikan suatu berkah dan dapat mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Menyentuh Hati

Kalimat yang menyimpan kata-kata Islam yang menyentuh hati memang sangatlah tepat diperuntukkan bagi para kaum muslim serta muslimah. Kalimat yang menyimpan kata Islam, selain akan memberikan sentuhan di hati kaum pembaca juga akan menambah kedekatan diri kepada Tuhannya. Untuk memperoleh inspirasi serta motivasi dari kalimat yang menyimpan kata Islam. Sekarang ini telah banyak dijumpai di media internet supaya lebih mudah di akses oleh anda. Kata-kata Islam yang akan kami paparkan ini telah diringkas dari beberapa Hadist serta ayat suci Al-Quran yang dapat anda pelajari arti serta makna dari kata-kata yang tersirat.

“Takutlah kamu akan perbuatan dosa di waktu sendirian, di waktu itulah saksimu adalah juga hakimmu.” (Ali bin Abi Thalib)
“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya, lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid’.”
“Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tak melaksanakannya.”
“Luka liku kehidupan sudah sangat tidak asing kita jumpai, jalani semuanya bagaikan aliran air yang mengalir menuju samudra yang sangat luas.”
“Dunia adalah tempat persinggahan yang di dalamnya terdapat berbagai tipu daya yang bisa membuat kita lupa akan tujuan yang sesungguhnya.”
“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tak ada suatu keabadian pun disisi Allah.” (oleh Adh-Dhahhak)
“Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (takdir) dari Allah dengan hati senang.” (oleh Ali bin Husein)
“Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, sebab doanya akan sampai ke langit tertinggi.”
“Dalam penciptaan alam semesta, tiada yang lebih hebat dari yang sudah diciptakan.” (Imam Al Ghazali)
“Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari.” (Bediuzzaman Said Nursi)
“Tiada keutamaan seperti jihad, dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu.”
“Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan.” (oleh Al Imam asy Syafi’i rahimahullah)
“Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tidak mustahil. Kedua adalah kehendak manusia.”
“Perbuatan tanpa pelaku pasti mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat pun juga mustahil, sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.”
“Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat, begitu pula terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.”
“Ulama adalah kepercayaan para rasul. Dan bila kau menemukan mereka telah percaya terhadap penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.”
“Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.”
“Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar dalam menghadapi musibah serta ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup.”
“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya.”

Kata Islam diatas telah diringkas dari Hadist dan juga ayat suci Al-Quran yang dapat menginspirasi anda serta menyentuh hati juga qalbu yang membacanya. Semoga Kata Islam ini bermanfaat serta dapat membuat anda makin dekat kepada Sang Maha Pencipta.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Islam Menyentuh Hati | Hadi Juniar | 4.5