Jangan Lupakan Hal Ini Ketika Akan Bermain Pokemon Go

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Jangan Lupakan Hal Ini Ketika Akan Bermain Pokemon Go

gambar dari dream.co.id

Bermain Pokemon Go memang seru. Saat ini para pengguna smartphone di tanah air seakan tidak ingin ketinggalan mencoba sensasi permainan yang satu ini. Tinggal mengunduh game dari smartphone yang memiliki spesifikasi tertentu, maka Pokemon Go siap dimainkan kapan saja dan di mana saja.

Supaya aktivitas bermain Pokemon Go semakin menyenangkan, jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal penting berikut ini :

Mengisi Baterai Smartphone Hingga Penuh

Baterai smartphone yang sudah penuh membuat siapa pun jadi leluasa bermain Pokemon Go. Maklum saja, game yang satu ini memang cukup menyita penggunaan baterai smartphone. Jadi, agar tidak terganggu dengan low bat alangkah baiknya bila smartphone di-charge sampai penuh selama beberapa jam.

Menggunakan Jam Tangan Juga Penting

Smartphone yang digunakan untuk bermain memang memiliki fitur jam. Tetapi akan lebih nyaman bila pemain Pokemon Go menggunakan jam tangan saja. Sehingga tidak perlu menutup aplikasi game hanya demi melihat jam. Ada banyak pilihan jam tangan Expedition di MatahariMall untuk kaum pria. Harga jam tangan Expedition di MatahariMall tidak akan menguras isi kantong karena ada promo diskon spesial untuk para pelanggan. Mau jam tangan bergaya casual atau klasik, varian jam tangan Expedition di MatahariMall tentu menjadi pilihan terbaik.

Mengajak Teman untuk Bermain Bersama

Bermain Pokemon Go paling asyik kalau dilakukan bersama-sama. Jadi, jangan lupa mengajak teman untuk berburu Pokemon bersama-sama. Bahkan kompetisi di gym pun semakin menarik bila ada pesaing-pesaing yang punya monster hebat.

Luangkan Waktu Bermain di Malam Hari

Menurut penuturan para pemain Pokemon Go, malam hari merupakan waktu terbaik untuk bermain. Sebab berbagai monster langka mulai bermunculan di malam hari. Demi mendapatkan monster langka terbaik, waktu senggang di malam hari pun bisa dimanfaatkan untuk bermain Pokemon.

Jangan Lupa untuk Senantiasa Waspada

Kewaspadaan adalah hal penting yang patut diperhatikan sewaktu bermain Pokemon Go. Jangan mengemudi sembari bermain karena hal ini meningkatkan risiko kecelakaan. Bermain Pokemon Go sebaiknya tidak dilakukan di jalan raya yang ramai. Mulailah berburu monster di tempat yang lebih tenang dan nyaman agar tidak mengganggu ketertiban umum.

Siap menjadi pemain Pokemon Go yang handal?

Yuk siapkan HP kesayangan dan lakukan kelima hal ini untuk merasakan sensasi bermain yang menyenangkan. Selamat bermain Pokemon Go!

Jangan Lupakan Hal Ini Ketika Akan Bermain Pokemon Go | abwaba | 4.5