Desain Interior Ruang Keluarga dalam Rumah Minimalis

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Desain Interior Ruang Keluarga dalam Rumah Minimalis
Ruang Keluarga: Tiap Detail Syarat Makna

Suatu hal yang cantik, pasti diimpikan oleh setiap orang, termasuk juga dalam sebuah konsep ruang keluarga. Selain cantik, ruang keluarga juga harus fungsional, supaya kita dapat melakukan berbagai macam aktivitas dengan nyaman disana. Mulai hal-hal yang kecil sampai yang besar sekalipun, seluruhnya diperhatikan dengan seksama. Dengan mempunyai sebuah ruang keluarga yang cantik juga fungsional tentunya kita akan betah untuk terus bercengkerama bersama dengan keluarga dirumah, khususnya di ruang keluarga. Untuk itu, sebuah rung keluarga perlu di desain dengan cantik dan minimalis. Desain interior ruang keluarga akan menentukan sebuah tampilan dari keluarga tersebut.
Pertama kita akan membahas sofa duduk. Empuknya alas akan membuat anda merasa nyaman ketika anda duduk bersantai sembari berbincang ataupun juga menonton televisi. Pilihan-pilihan warna yang soft akan memberi sebuah kesan yang nyaman untuk di pandangan. Begitu pula pilihan bantal. Dengan sebuah aksen warna yang berbeda akan membuat sofa nampak tidak monoton.

Meja tak cukup hanya sekedar hadir untuk tempat sajian dalam menaruh sebuah makanan atau juga minuman. Terdapat  fungsi tambahan yang pastinya tak dipunyai meja umumnya. Desain yang seperti coakan mempunyai bentuk segitiga pada salah satu pojokannya. Fungsinya yakni untuk menaruh berbagai macam benda misalnya televisi, AC,  DVD player, juga mini compo. Semua  penghuni rumah tak akan pusing dalam mencari ataupun meletakkan remot sebab berada pada sebuah tempat yang sama.

Berikut .com menghadirkan photo dan gambar Desain Interior Ruang Keluarga dalam Rumah Minimalis:

desain interior ruang keluarga 1

desain interior ruang keluarga 2

desain interior ruang keluarga 3

desain interior ruang keluarga 4

desain interior ruang keluarga 5

Maja konsul hadir untuk tempat meletakkan Tv. Desainnya yang cantik juga tak pasaran akan dapat menambah kesan menarik. Pada bagian bawahnya terdapat sebuah lemari kecil yang digunakan untuk kaki meja sekaligus juga untuk tempat penyimpanan DVD dan mini compo. Sementara  untuk keping DVD, sebuah desain khusus dengan bentuk persegi yang disusun diagonal bertingkat tiga akan dapat menjadikannya sebuah aksesoris ruangan yang nampak cantik juga fungsional.

Beberapa aksesoris lain juga dihadirkan pada area satu ini. Salah satunya yakni lukisan kaligrafi yang memang menghiasi dinding ruangan. Selain akan mempercantik tampilan ruangan, lukisan kaligrafi ini juga akan berfungsi untuk sarana memberi jiwa islamiyah yang hendak ditanam pada seluruh penghuni kaluarga. Tak lupa pula  aksesoris yang berupa pohon bunga anggrek serta pohon bambu keberuntungan hadir untuk pemanis serta memberi kesegaran dalam ruangan. Makin menarik serta fungsional, bukan?

Oleh karena itu, dengan sebuah desain yang cantik dan menarik akan dapat membuat sebuah ruang keluarga menjadi sebuah ruang hunian yang nyaman untuk para penghuninya. Desain Interior ruang keluarga rumah minimalis ini dapat anda terapkan untuk rumah anda, dengan tanpa bantuan arsitektur. Hemat bukan?

Sekian informasi ini, semoga dapat memberi sebuah manfaat untuk anda, khususnya yang hendak mendesain ruang keluarganya. Terima kasih pula sudah membaca artikel kami.

Desain Interior Ruang Keluarga dalam Rumah Minimalis | abwaba | 4.5