Kumpulan 7 Cerita Lucu yang Menyegarkan

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Cerita Lucu – Jika ditanya siapa orang yang tak suka tertawa? Mungkin kita tidak akan menemuinya. Karena tentunya semua orang sangat suka dengan kata yang satu ini, yakni tertawa. Sebab, dengan tertawa maka seseorang akan merasa hidupnya menjadi lebih hidup dan lebih bahagia. Lalu, hal macam apa saja yang  dapat membuat kita menjadi tertawa? Pastinya banyak sekali hal yang dapat membuat kita melepas tawa, apalagi bila terdapat suatu hal yang lucu tentunya akan dengan sangat mudah membuat kita tertawa. Nah, hal lucu ini tentunya juga berkaitan dengan sebuah hiburan, misalnya saja pada acara-acara di televise, yakni berbagai macam hiburan lucu dimana pada sekarang ini banyak sekali tayangan di televise yang berbau komedi dan menyuguhkan Cerita Lucu yang dapat menghibur kalayak.

Sesuudah seharian kita melakukan berbagai macam aktivitas yang menyita banyak waktu serta  tenaga pastinya hiburan ketika kita bersantai sangatlah diperlukan. Dengan cara menonton tv hiburan dapat kita peroleh, karena banyak sekali tayangan komedi dengan Cerita Lucu tersuguhkan. Akan tetapi, selain hal tersebut kita juga dapat memperoleh hiburan lucu ketika kita berkumpul bersama kerabat, teman, serta keluarga dimana kita dapat saling bertukar Cerita Lucu baik itu sekadar  bercerita rekayasa maupun memang Cerita Lucu yang secara tak disengaja pernah kita alami.

Cerita Lucu

cerita lucu, kumpulan cerita lucu

Untuk anda semua yang mungkin memang menyukai ketika berkumpul bersama dengan kerabat, teman, maupun dengan keluarga tentunya juga sangat senang bila bertukar cerita sambil tertawa-tawa bersama. Apa lagi bila anda semua adalah orang yang humoris tentu anda akan selalu memberikan Cerita Lucu yang dapat menghibur orang lain, atau mungkin memperoleh Cerita Lucu dari orang lain dan membuat kita menjadi terhibur.

Namun tak sedikit pula yang memang merasa kesulitan ketika ingin mengungkapkan Cerita Lucu, sebab mereka  berpikiran apakah Cerita Lucu yang akan mereka sajikan akan dapat mengundang tawa atau tidak, atau memang mereka merasa sedikit kesulitan ketika hendak mengungkapkan Cerita Lucu tersebut. Oleh karena itu, kali ini Abwaba.com akan memberikan informasi seputar beberapa Cerita Lucu yang Abwaba.com jamin akan membuat anda semua tertawa sampai puas, sebab memang Cerita Lucu ini Abwaba.com ambil dari berbagai macam sumber, dan Abwaba.com hanya mengumpulkan bagian-bagian lucunya saja. Langsung saja, mari kita simak paparannya, sebagai berikut :

Cerita Lucu

Malam Mingguan
Pada suatu malam, tepatnya di malam minggu ada dua pasang anak manusia yang sedang dimadukasih di teras rumah, panggil saja nama mereka Didin dan Cicih.
Didin : Sayang, maaf kamu kentut ya?
Cicih : Ups, iya maaf ya sayang, soalnya dah gak ketahan lagi, kenapa gitu?
Didin : Gpp sayang, tapi baunya seperti parfum import
Cicih : Wangi banget ya?
Didin : Bukan wangi sayang, tapi awet, tahan lama baunya.
Cicih : *%&#*%^&*#

Nama Orang Jepang
Berikut adalah nama-nama orang Jepang yang sesuai dengan pekerjaannya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

Kepalang Romantis
Istri: Mengapa sih kamu tidak bilang dari dulu kalau kamu semiskin ini?
Suami: Aku kan udah bilang. Tapi kamu aja yang gak denger dan gak ngerti.
Istri: Emang dulu kamu bilang apa?
Suami: Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’

Panggilan Sayang
Suatu hari terdapat sepasang kekasih yg baru saja menjalin cinta yaitu juhro dan icih
Icih: Bang, kita pake panggilan sayang baru yuk
Juhro: Boleh. Misalnya?
Icih: Kalo aku panggil kamu Rama
Juhro: Ku panggil kamu Shinta
Icih: Ku panggil kamu Pipi]
Juhro: Ku panggil engkau Mimi
Icih: Kalo ku panggil kamu Aa
Juhro: Ku panggil kamu Ee
Icih: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$

Doa Naik Haji
Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada jauhkahlah gosipnya
Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada tolong dibantu ya! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…
Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo pun ga ada tolong diadakan, tolong segera diwujudkan, tolong Tuhan
Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada TERR…LAA…LLLUUUUU…
Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada tolong isiin pulsa Mama, Ini Mama lagi dijalan
Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada saya cuma bisa prihatin
Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada tolong jam kerja dikurangin
Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo pun ga ada… ya… sudahlah…
Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalo ga ada kita demo langsung ke Te-Ka-Pee…
Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jaga lah hati. jangan kau nodai

Jumlah Kaki Sapi
Suatu hari di satu sekolah diajarkan pelajaran berhitung, ibu guru bertanya kepada muridnya.
Ibu Guru : Ada berapa kaki bebek, Udin?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang coba kamu jojon, sapi kakinya ada berapa?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Juhro : Coba hitung aja bu, 2 kakinya di depan, 2 kakinya di belakang, 2
kakinya sebelah kiri dan 2 kakinya sebelah kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Tukang Bohong Kelas Kakap
Pada satu hari ada dua sahabat bernama udin dan juhro bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesana kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.
Udin : Lama sekali kita tidak jumpa denganmu sob, aku rindu banget
Juhro : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu sob. Eh ngomong-ngomong kita udah lama tidak bertemu apakah ada perubahan sama dirimu, sama hobi kamu misalnya. Sekarang kamu punya hobi apa sob? Apa masih hobi merokok sob?
Udin : Udah kagak Bro ngerokok gak bagus buat kesehatan
Juhro : Minum minum apa kau sudah insyaf apa masih mabuk mabukan?
Udin : kagak ah ngapain abis-abisin duit aja
Juhro: Apa kamu masih suka selingkuh sob, dulu kamu seneng banget selingkuh
Udin: Kagak juga sob, kita itu harus setia!
Juhro: Kalo berjudi masih? parah kali lah kau dulu
Udin : Kagak males banget bisa-bisa saya bangkrut gara-gara judi
Juhro: terus sekarang apa hobimu? Hebat sekali kau kini, sudah alim begini, salut aku sama kamu sob, terus hobi yg masih kamu jalani apa?
Udin: Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss
Juhro: ##%%$$### buset dah saya dibohongin, benar dah kau ini, sahabat sendiri kau bohongin!

Dengan hadirnya beberapa Cerita Lucu ini yang sudah Abwaba.com suguhkan, tentunya akan membuat anda semua kembali memperoleh hiburan. Sebab ternyata tak hanya media televisi saja yang menyuguhkan hiburan namun berbagai macam media juga menyuguhkan  berbagai macam hiburan yang juga membahas seputar Cerita Lucu, misalnya saja internet. Selain akan mendapatkan hiburan anda semua juga dapat memperoleh inspirasi, sebab siapa yang tahu sesudah membaca beberapa Cerita Lucu diatas ternyata anda semua dapat membuat Cerita Lucu sendiri dan dapat diberikan pada kalayak, pastinya niatnya pun sangat baik sebab dapat menghibur banyak orang, apa lagi orang yang sedang dirundung masalah.

Dengan hadirnya Cerita Lucu ini, masalah yang ada pun dapat sedikit di lupakan dan anda semua dapat kembali bersikap seperti biasanya, ceria serta tak kenal rasa sedih. Karena daripada kita hanya dapat bersedih serta meratapi setiap masalah yang datang, sebaiknya kita menghadapinya dengan senyuman, serta dengan penuh keceriaan.

Cerita Lucu

Baca juga: Kumpulan 20+ Gambar Komentar Lucu untuk Status Facebook

Sekian informasi dari Abwaba.com seputar Cerita Lucu yang tentunya dijamin akan dapat membuat siapapun yang membacanya tertawa dengan puas. Semoga informasi seputar Cerita Lucu yang dihadirkan oleh Abwaba.com ini dapat benar-benar bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah mampir dan membaca Kumpulan Cerita Lucu dari Abwaba.

Kumpulan 7 Cerita Lucu yang Menyegarkan | abwaba | 4.5