Tips Cara Agar Cepat Hamil, Konsumsilah Makanan Kesuburan!

Kirim artikel ini Kirim artikel ini Print Artikel ini Print Artikel ini

Cara Cepat Hamil – Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati ditengah-tengah mereka. Kehadiran buah hati dapat membuat suasana dirumah menjadi lebih ceria dan membuat orang tuanya lebih giat bekerja. Namun, banyak pasangan suami istri diluar sana yang belum mendapatkan buah hati, dikarenakan sulit pihak istri susah hamil. Penyebab istri susah hamil dapat datang dari pihak suami dan istri yang kurang subur. Untuk meningkatkan kesuburan suami istri, banyak cara yang dapat ditempuh, mulai dari mengonsumsi obat-obatan, minuman herbal, terapi, hingga memperbaiki pola hidup suami maupun istri. Pola hidup yang sehat erat kaitannya dengan makanan yang sehat, olahraga, jam tidur yang cukup dan menghindari kegiatan yang dapat mengganggu kesehatan.

cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil

Kali ini kita akan membahas mengenai makanan yang dapat meningkatkan kesuburan suami dan istri agar cepat hamil. Jika istri susah hamil, baik suami ataupun istri sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan. Apa saja makanan peningkat kesuburan itu? Berikut ini kami sajikan informasi tentang makanan peningkat kesuburan untuk pasangan suami istri yang susah hamil:

1.Makanan tinggi asam folat
Asam folat ialah suatu unsur yang dapat memperbanyak produksi sel telur didalam sistem reproduksi wanita, sehingga akan lebih mudah untuk hamil. Makanan dengan kandungan asam folat yang tinggi contohnya adalah kacang kedelai, kuning telur, kol, brokoli, dan umbi-umbian. Produk turunan dari bahan-bahan tersebut juga dapat dikonsumsi demi meningkatkan kesuburan wanita yang ingin cepat hamil. Contoh makanan turunannya ialah tempe dan tepung terigu.

2.Makanan Kaya Serat
Makanan dengan kandungan serat yang tinggi dapat membantu mengeluarkan racun-rancun dari dalam tubuh dan membuat gerakan usus menjadi aktif. Contoh dari makanan dengan banyak serat tersebut, diantaranya sayur-sayuran, buah-buahan, beras merah, kacang tanah, dan gandum

3.Makanan Untuk Haid Teratur
Seringkali periode haid yang tak teratur membuat wanita susah hami, karena haid yang tak teratur merupakan pertanda bahwa wanita itu kurang subur. Makanan yang dapat membantu Anda mendapatkan siklus haid yang teratur, misalnya jeruk, wortel, kacang polong serta kentang.

4.Sayuran Berdaun Hijau
Sayuran yang mempunyai daun berwarna hijau mengandung antioksidan, asam folat serta zat besi. Gabungan ketiga unsur ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi. Contoh dari sayuran dengan daun hijau ialah sawi dan bayam.

5. Makanan Mengandung Vitamin C
Makanan yang mengandung vitamin C diyakini dapat menjaga fungsi organ-organ agar berjalan dengan normal, termasuk organ-organ yang berkaitan dengan reproduksi manusia. Contoh makanan yang mengandung vitamin C ialah stroberi, jeruk, kubis, kembang kol, jambu biji serta paprika.

6.Produk Susu
Suhu tak hanya kaya akan kalsium, namun juga dapat meningkatkan kesuburan. Hal ini karena susu dapat meningkatkan hormon FSH dan LH, yang berkaitan erat dengan kesuburan dari pria dan wanita. Selain susu, produk turunannyapun juga dapat meningkatkan kesuburan, contohnya yoghurt.

Cara Cepat Hamil

Itulah beberapa informasi tentang makanan yang mampu meningkatkan kesuburan pria dan wanita serta mampu menjaga fungsi-fungsi organ reproduksi, yang sangat berguna bagi Anda yang ingin cepat hamil. Semoga secuplik informasi diatas dapat membantu Anda yang tengah mengalami masalah susah hamil. Semoga informasi dalam artikel ini dapat dijadikan sebagai pelengkap ikhtiar Anda dan pasangan yang ingin segera memunyai momongan. Dan jangan lupa, selalu berdoalah pada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keturunan. Kami berharap informasi ini dapat menjadi referensi yang baik untuk Anda yang sedang mencari solusi atas permasalahan susah hamil.

Tips Cara Agar Cepat Hamil, Konsumsilah Makanan Kesuburan! | abwaba | 4.5