Pro-Kontra Bos Susi Air Merokok Setelah Pengumuman Kabinet Menteri Jokowi

Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti yang ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan yang merokok di depan para awak media setelah presiden J...

Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti yang ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan yang merokok di depan para awak media setelah presiden Jokowi mengumumkan nama-nama menteri pada kabinetnya. Hal ini menjadi pro-kontra tersendiri terlebih di social media. Termasuk di sumber berita liputan6.com ada komentar-komentar yang positif ada juga yang negatif.

Misalnya komentar pro dari akun bernama tio-08 yang berkomentar:

“Top ….keren…jadilah dirimu sendiri bu Menteri , apa adanya yang penting kerja keras dan jujur.”

Komentar positif lainnya datang dari akun bernama Adji Satrio yang mengatakan:

“meroko atau enggak menurut saya sih tidak jadi masalah ya, toh memang yang di cari seperti bu susi ini, dari kenyentrikan nya dan kerja gak harus formal, yang penting hasilnya, toh dia juga udah membuktikan dengan bisnis nya yang super sekali, dari utang bank untuk beli pesawat sampai sekarang mempunyai pesawat lebih banyak lagi, kerja gak harus di depan monitor kerja gak harus pake dasi dan jas, kerja bisa hanya pake kolor.”

Komentar kontra dilontarkan oleh akun bernama algozi dia menulis:

“Seorang menteri,permpuan merokok di istana didepan umum sangat memalukan. Istana bukan warung remang2.”

Susi Pudjiastuti bos susi air merokok setelah pengumuman kabinet

Kejadian unik yang diliput oleh Liputan6.com ini terjadi usai Presiden Jokowi mengumumkan nama-nama menteri kabinetnya sore itu di Istana Merdeka, Jakarta.

Kejadian itu terjadi setelah Presiden Jokowi meninggalkan halaman Istana dan sejumlah awak media langsung memburu menteri-menteri terpilih untuk diwawancara, termasuk menteri terpilih untuk Susi Pudjiastuti seorang perempuan, bos Susi Air, Susi Pudjiastuti .

Susi pun secara apa adanya menjawab semua pertanyaan awak media bahwa Indonesia sebagai negara yang dikelilingi laut harus berjaya di laut pula. Namun tiba-tiba dengan spontan, setelah memberi penjelasan yang terkait pos kementeriannya, wanita paruh baya itu membuka sepatu hak tingginya.

“Sudah ya, capek nih,” celetuk Susi di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014).

‎Tak hanya itu, Susi pun langsung duduk di tanah usai melepas sepatu hak tingginya, sejenak melepas lelah. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan sebungkus rokok dan menyalakan pemantik, serta menghisapnya tanpa memedulikan awak media.

Awak media pun sempat bingung melihat sang menteri. Tak lama berondongan pertanyaan kembali terlontar kepada pengusaha ikan itu. Namun, Susi yang baru saja menghisap sebatang merokok itu meminta waktu menghabiskan rokoknya.

“Stop dong, biar aku selesaikan rokok ini sampai selesai,” pinta Susi.

Presiden Jokowi baru saja mengumumkan 34 menteri kabinet barunya yang diberi nama Kabinet Kerja, di Istana Merdeka. Semua menteri yang diumumkan pada pukul 17.00 WIB itu pun hadir.

Dari 43 nama calon menteri susunan kabinet yang diajukan Jokowi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) sebelumnya, 8 di antaranya mendapat rapor merah atau tidak direkomendasikan menjadi menteri kabinet Jokowi.

Penelusuran atau audit calon menteri kabinet Jokowi ini pertama kali dilakukan, dari presiden-presiden sebelumnya. Tujuan audit calon menteri ini guna menciptakan pemerintahan baru yang bersih dan bebas dari korupsi.

Lihat daftar nama-nama 34 menteri terpilih kabinet kerja disini > Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

COMMENTS

Nama

Abwaba,1,Abwaba Top Info,25,Android,2,Aplikasi,4,Bola,4,Cerita Lucu,1,Cerpen,1,Contoh,8,Contoh Lainnya,4,Contoh Surat,4,Desain Rumah,42,Diet dan Fitness,2,Ekonomi,2,Gadgets,11,Gambar Lucu,2,Handphone,7,Harga,25,Harga Hp,7,Harga Laptop,2,Harga Motor,16,Harga Tablet,1,Health,18,Herbal,8,Hotel,13,How To,4,Humor,10,Indonesia,1,Info Lainnya,2,Internasional,1,Internet,6,Jadwal,3,Jadwal Bola,3,Jadwal Bola Hari ini,2,Jadwal Liga Inggris,1,Kata-Kata,6,Kecantikan,5,Kesehatan,4,Kulit,5,Laptop,1,Lifestyle,3,Manfaat dan Khasiat,10,Motor,15,Nasional,7,Otomotif,16,Piala Dunia 2014,1,Politik,14,Properti,48,Puisi,4,Rambut,4,Resep Kue,2,Resep Lebaran,2,Resep Masakan,74,Resep Masakan Indonesia,50,Resep Masakan Internasional,2,Resep Minuman,2,Review,1,Sejarah,1,Sejarah Umum,1,SMS Lucu,1,Tablet,1,Tanaman Obat,5,Tebak-Tebakan,4,Tekno,1,Tips Cantik,1,Tips dan Cara,64,Tips Internet,2,Tips Properti,1,Travel,15,Tubuh,5,Wajah,1,Wanita,19,
ltr
item
Abwaba.com: Pro-Kontra Bos Susi Air Merokok Setelah Pengumuman Kabinet Menteri Jokowi
Pro-Kontra Bos Susi Air Merokok Setelah Pengumuman Kabinet Menteri Jokowi
http://www.abwaba.com/wp-content/uploads/2014/10/Susi-Pudjiastuti-bos-susi-air-merokok-setelah-pengumuman-kabinet1.jpg
Abwaba.com
http://www.abwaba.com/2014/10/pro-kontra-bos-susi-air-merokok-setelah.html
http://www.abwaba.com/
http://www.abwaba.com/
http://www.abwaba.com/2014/10/pro-kontra-bos-susi-air-merokok-setelah.html
true
5790253972196761236
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content